Tugas Jurnalistik Galeri Foto

Masyarakat yosowilangun tengan menikmati liburan terakhir hari raya idul fitri yang jatuh pada tanggal 4 agustus 2014 lalu. Mereka menghabiskan waktu berlibur di pantai wot galih yang terletak di kecamatan yosowilangun. Mereka bermain air laut sambil menikmati sinar matahari di pinggir pantai.

Icha, siswi kelas 3 sma taruna dra zulaeha, tengah berakting diatas kursi rodanya demi memenuhi tugas akhir dari bahasa Indonesia, april 2012 lalu. Dia memerankan tokoh delisa yang diangkat dari novel berjudul hafalan sholat delisa.


Kali ini, karnaval kembali digelar 30 agustus lalu untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Karnaval tersebut digelar di klakah dengan dimeriahkan berbagai siswa siswi mulai dari sd, smp, sma serta umum. Banyak tarian tradisional, tarian modern serta drama yang ditampilkan pada acara tersebut.


Salah satu siswi sma klakah ini terlihat mengagumkan dengan kostum pohon yang ia kenakan pada karnaval 30 agustus lalu yang diadakan di klakah. Dia bersama teman-temannya menampilkan peragaan baju adat yang elok serta diiringi dengan tarian modern.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Praktikum 5 - Head Turn with Anticipation

Animasi Karakter & Motion Graphics