Membuat suatu karangan dari mindmap yang telah dibuat

Jurnalistik



Animasi itu bisa dibilang sesuatu yang menyenangkan. Kalau kita berbicara mengenai film animasi, pasti muncul di pikiran kita mengenai Disney. Disney seperti menjadi ibu dari animasi itu sendiri. Disney banyak melahirkan film animasi yang berkualitas, baik dari segi gambar maupun cerita. Sekarang banyak bermunculan perusahaan animasi seperti Pixar, Dream Works, dll. Tentunya dari semua itu film animasi merupakan hal yang menyenangkan untuk dipelajari.

Membuat animasi tentunya membutuhkan yang namanya kreatifitas. Tidak mudah kalau kita tidak mempunyai kreatifitas. Selain itu dibutuhkan juga kesabaran karena animasi membutuhkan detail dan waktu yang lama dalam membuatnya. Tapi, terkadang kita tidak mempunyai semua itu, kreatifitas, kesabaran ataupun kepedulian terhadap detail. Kita hanya mempunyai keinginan untuk bisa membuat sebuah film animasi.

Mimpi kita adalah mampu membuat sebuah film animasi setara dengan Disney, walaupun yang paling sederhana. Ini menjadi dasar kita memasuki sekolah multimedia. Kita belajar banyak mengenai multimedia, foto, video, audio, dan banyak lagi. Selain itu, kita belajar mengenai dasar dari membuat animasi seperti belajar menggambar, belajar pola gerakan, dan belajar membuat animasi sederhana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Praktikum 5 - Head Turn with Anticipation

Animasi Karakter & Motion Graphics

Tugas Jurnalistik Galeri Foto